Sewa Jimmy Jib Murah



Jimmy jib diperlukan untuk pembuatan film dan profile company. Dengan adanya jimmy jib pada proses produksi akan dihasilkan angle yang menawan dan tidak biasa. Ini akan berpengaruh pada nilai jual dan value dari film atau profile company yang bersangkutan.  Jika di dukung dengan operator yang handal dan jimmy jib yang berkualitas akan menghasilkan karya yang bagus. Karena itu tidak heran jika akhir-akhir ini sewa jimmy jib murah menjamur.

Tetapi sayang sekali harga beli jimmy jib sangat mahal, hampir ratusan juta. Sehingga tak heran jika nilai sewa atau rentalnya pun akan tinggi. Ini karena berhubungan dengan ROI atau return of investment.
Melihat hal ini maka superjib.com membuka sewa jimmy jib murah, yang berkedudukan di surabaya. Sesuai dengan misi superjib.com yaitu semua orang bisa menggunakan jimmy jib dengan harga yang murah dan kualitas yang mumpuni.
 Selain usaha sewa jimmy jib murah, superjib.com juka membuka peluang untuk berbisnis atau bekerja sama dalam jual jimmy jib murah dan berkualitas.
Dengan peluang ini di harapkan banyak tenaga kerja akan terserap dan akan berdampak pada berkurangnya pengangguran. Semoga sewa jimmy jib murah akan berhasil memenuhi visi ini.














Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak