Rental Jimmy Jib di Surabaya

   
         Rental Jimmy jib di Surabaya, yang dikenal juga sebagai kota pahlawan, semakin marak akhir-akhir ini. Banyak usaha bermunculan dan mulai menjamur. Rental Jimmy Jib di Surabaya adalah usaha jasa yang patut untuk diperhitungkan. Selain peluang itu ada juga kendala yang mesti di hadapi yaitu kurangnya sumber daya manusia operator dan juga harga jimmy jib yang mahal untuk ukuran kantong Indonesia.  Ditambah lagi dengan nilai tukar kurs dolar yang makin menggila membuat harga jimmy jib import makin mahal dan tidak terjangkau untuk ukuran kantong Indonesia. Hanya mereka yang berduit tebal saja yang bisa menjalankan usaha ini.
Rental-Jimmy-Jib-di-Surabaya
Hal ini membuat salah satu produsen Rental Jimmy Jib di Surabaya membuat Jimmy Jib yang up to date dengan harga yang “lokal”. Superjib adalah salah satu produsen Rental Jimmy Jib di Surabaya yang merancang dan melahirkan ide ini. Diharapkan dunia broadcast Indonesia akan semakin maju dengan adanya rental jimmy jib di Surabaya yang murah, dan berkualitas bagus.
Rental Jimmy jib di Surabaya diharapkan akan menjadi pioneer dalam produksi jimmy jib di tanah air. Di bidang kewirausahaan juga akan berkembang dengan adanya rental jimmy jib di Surabaya karena akan banyak tenaga kerja operator yang akan di serap, selain kru. Pelatihan yang terus menerus dan di damping tenaga ahli akan membuat kekurangan tenaga operator akan tertanggulangi. Mental wirausaha dan penyerapan tenaga kerja akan member sumbangan untuk pembangunan di Indonesia.  Demikian bisnis yang di tawarkan oleh superjib untuk seluruh insan video dan broadcasting di tanah air. Selain jimmy jib ada produk lain yang ditawarkan yaitu mini jib untuk gedung yang tidak terlalu tinggi. Riset dan pengembangan terus dikembangkan untuk menjaga mutu dan meningkatkan daya saing di dunia broadcasting. Rental Jimmy Jib di Surabaya ikut membangun sumber daya manusia Indonesia.



Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak